Akting

Aku sudah merasa baik

Padahal masih

Sekedar membual tentang kebaikan


Aku sudah merasa mulia

Padahal hanya

Sekedar mengutip kata para cendekia


Aku sudah merasa penuntun

Padahal, cuma

Sekedar berjalan menyusur

Mengikut alur


Aku merasa besar

Padahal, aslinya

Sekedar mengenakan baju pinjaman


Aku merasa penting tak terkira

Padahal, nyatanya 

Sekedar gaya dan lagak belaka


Ah, bodohnya aku

Yang tertipu oleh aku


----Fahruddin Faiz----

#Terima kasih atas pengingatnya kawanku, perlu berlatih agar tidak spontan di muka umum,  masih jatuh bangun agar bisa untuk merasa, bukan merasa bisa, mohon bimbingan dan doanya selalu🙇‍♀️

 

Komentar

  1. Self-awareness memang perlu Bu, tetapi jangan sampai menjadi self-selfishness

    BalasHapus
  2. Ah itu perlunya berkawan, bersaran tapi semoga tidak anggap menjatuhkan,
    Belajar hidup

    BalasHapus
  3. Ah itulah manfaat berkawan, saling bersaran tanpa menjatuhkan, mengingatkan diri untuk selalu positif

    BalasHapus
  4. Ah itulah manfaat berkawan, saling bersaran tanpa menjatuhkan, mengingatkan diri untuk selalu positif

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menebus Rindu

Dari Tunggal Kembali Manunggal (Hikayat 1001 Malam)

Letting Go: Perasaan dan Kemampuan Menjual