Terwujud

"Persiapan merupakan 50% dari keberhasilan, selebihnya takdir semesta yang akan menuntun kita."
---CA--- 






Foto-foto di atas diambil saat trip to Jakarta. Dan qoute dari Bu Capri tentang persiapan pas banget dengan plan trip to Jakarta yang sudah kita lakukan sejak sekitar 6 bulan yang lalu. Alhamdulillah  dengan menabung secara rutin setiap bulan maka terkumpul biaya untuk ke sana dan terwujudlah kunjungan balasan ke rumah Bu Capri yang sungguh sangat berkesan.

Kami berangkat sore dari Pati dan tiba di subuh hari yang kemudian dilanjutkan dengan pencarian alamat rumah Bu Capri. Saat tiba di rumah beliau kami di sambut Pak Esa, suami Bu Capri. Beliau membukakan gerbang rumah yang sekaligus ternyata gerbang sekolah alam. 

Terwujudlah kebersamaan kita tanpa ada pressure dan target ini itu setelah persiapan sekitar 6 bulan dilakukan.  Kita serasa lebih cair dan akrab apalagi dilengkapi dengan jamuan spesial dan bertempat tinggal di rumah Bu Capri yang hommy bernuansa vila. Tentu pula setiap tempat yang kita kunjungi membawa pesan dan pengalaman bagi saya pribadi untuk lebih membuka cakrawala dengan membaca ayat-ayat kauniyahNya. 

Misal begitu riuhnya suasana GBK saat H-1 pertandingan Indonesia vs Argentina, jogging kita dari kompleks perumahan elit sampai  gang-gang perumahan alit, inspirasi taman rumah dan desain-desain interior yang bikin mupeng, unpredictable dengan adanya sekolah alam yang berada di lahan beliau, membaca bahasa kasih antara Bu Capri dan Pak Esa yang patut diteladani dan masih banyak lagi.

Terima kasih banyak Bu Capri dan Pak Esa atas semuanya.Tak mampu kami membalas sedikitpun atas berbagai kebaikan pasangan terkasih tersebut. Semoga berbuah keberkahan dan keridhoaanNya untuk dunia dan akhirat Bu Capri, Pak Esa beserta keluarga. Aamiin ya Allah🤲🏻🤲🏻🤲🏻
Love U so much🫠❤️






































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menebus Rindu

Dari Tunggal Kembali Manunggal (Hikayat 1001 Malam)

Letting Go: Perasaan dan Kemampuan Menjual